Saturday 25 May 2013

About Us


Tentang Situs Berbagi info Menarik :
Situs Berbagi info Menarik-Awalnya hanya situs yang saya coba secara main-main dan iseng tapi karena saya jadi suka ngeblog akhirnya saya putuskan untuk memajukan blog ini terlebih dahulu. Karena saya suka membaca berita menarik akhirnya saya putuskan untuk sharing-sharing info-info menarik di belahan dunia ini. Saya minta maaf jika artikel saya hanya copy paste tapi saya tetap mematuhi hukum blogger yaitu tetap memasang link sumber nya maklum saja saya ini bukan seorang wartawan lokal maupun internasional. Penulis berharap blog ini dapat bermanfaat bagi semua orang.

Tokoh yang sangat menginspirasi penulis :
1. Nabi Muhammad Shollallohu 'aalahi Wassalam
2. Abu Bakar Ash Sidiq
3. Umar Ibnu Khatta
4. Usman Bin Affan
5. Ali Bin Abu Thalib
6. Lary Page dan Sergey Brin

Berlangganan artikel via email!

Follow us!

Anda sedang membaca artikel tentang About Us dan anda bisa menemukan artikel About Us ini dengan url http://berbagi-infomenarik.blogspot.com/2013/05/about-us.html, anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel About Us ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda, namun jangan lupa untuk meletakkan link About Us sumbernya.

0 komentar:

Post a Comment

 
;