Monday 27 May 2013

Cara Menaruh Iklan Di Bawah Postingan


Siang guest kira-kira apa yang anda lakukan jika ingin mendapat kan penghasilan lewat blogging??? kalau saya akan mencoba memasang iklan dari PPC lain supaya nanti kita mendapat $$$ dari PPC tersebut sebenarnya saya sudah daftar di google adsense tapi di tolak,, :( :( :(
masih newbie mungkin ya jadi belum bleh daftar di google adsense. Tapi tenang saja bagi anda yang di tolak google adsense (seperti saya) masih ada cara lain koq bila ingin cari $$$ lewat blog di antaranya yaitu adsensecamp, klik saya, chitika, DSB. Di sini saya memasang iklan chitika terlebih dahulu karena setelah browsing sana sini ada yang mengatakan kalau di chitika itu no tipu guest. Siang ini saya berpikir bagaimana cara nya supaya iklan saya ini di klik oleh pengunjung akhirnya saya menemukan cara  bagaimana cara memasang iklan ini, seperti JUDUL di atas iklan saya di bagian akhir postingan oke langsung saja menuju penjelasannya.

1. Login Blogger

2. Buka Menu Template -> Backup terlebih dahulu template anda supaya nanti bisa dikembalikan jika terjadi kesalahan saat mengedit template, jika belum tau bagaimana caranya silahkan menuju link ini

3. Klik Menu Edit HTML

4. Cari Kode HTML ini <data:post.body/> ( cara mencari nya Gunakan ctrl + F )

5. Jika sudah ketemu copy kode di bawah ini lalu Paste Di bawah kode yang di cari tadi
<b:if cond='data:blog.pageType == "item"'> <p> Letakkan kode iklan yang tadi sudah sobat parse disini </p> </b:if> 

6. Simpan Template dan lihat hasilnya

NB : Untuk Memparse kode html iklan nya disni 

Berlangganan artikel via email!

Follow us!

Anda sedang membaca artikel tentang Cara Menaruh Iklan Di Bawah Postingan dan anda bisa menemukan artikel Cara Menaruh Iklan Di Bawah Postingan ini dengan url http://berbagi-infomenarik.blogspot.com/2013/05/cara-menaruh-iklan-di-bawah-postingan.html, anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel Cara Menaruh Iklan Di Bawah Postingan ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda, namun jangan lupa untuk meletakkan link Cara Menaruh Iklan Di Bawah Postingan sumbernya.

1 komentar:

  1. Sangat berguna sob. Sekarang blog saya sudah seperti anda... Silakan kunjungi blog saya kalau gak percaya.. Hhe

    ReplyDelete

 
;